Barca Lebih Suka Neymar Memilih antara Copa America Centenario atau Olimpiade


Chocobet - Neymar tak keberatan kalau harus tampil di dua turnamen bersama Brasil, Copa America Centenario dan Olimpiade. Tapi Barcelona tampaknya agak keberatan.

Brasil akan menghadapi dua turnamen penting tengah tahun ini, Copa America Centenario pada Juni dan Olimpiade pada Agustus. Terkait turnamen itu, Neymar mengaku siap mengikuti keduanya bersama timnas.

Tapi hal ini niscaya menimbulkan kekhawatiran tersendiri untuk Barca. Neymar berisiko mengalami kelelahan untuk musim depan dan juga lebih rentan cedera.

Wakil Presiden Barca Jordi Mestre berharap Neymar cuma tampil di salah satu turnamen tersebut. Kalau bisa, dia ingin penyerang 24 tahun itu bermain di Olimpiade saja. Meski demikian, dia menegaskan keputusan bukan pada tangan klub.

"Itu adalah keputusannya. Tapi kami lebih suka dia cuma bermain di Olimpiade," kata Mestre kepada Mundo Deportivo.

"Seseorang harus meyakinkannya untuk cuma tampil di salah satu dari keduanya. Keputusan itu sama-sama bukan kepentingan utama dari kami maupun dirinya," tambahnya seperti dikutip Football Espana.

Pelatih timnas Brasil Carlos Dunga dan pelatih Barca Luis Enrique sendiri sudah saling bertemu, diyakini turut membahas hal tersebut. Mestre pribadi mengaku tak mengetahui hasil pembicaraan keduanya, tapi dia menduga ada kabar bagus.

"Saya tidak tahu. Tapi kalau itu pembicaraan itu belum sampai ke saya, berarti itu tanda yang bagus," ujarnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: