Juventus Segera Naikkan Gaji Paulo Dybala


Chocobet - Italy -  Penampilan apik Paulo Dybala segara mendapatkan apresiasi dari kubu Juventus. Pemuncak klasemen Serie A tersebut kini bersiap memberikan tawaran kenaikan gaji kepada Dybala.

Pemain asal Argentina musim ini memang tampil sangat apik. Dari 40 pertandingan kompetitif yang ia mainkan bersama Juve, Dybala sudah mencetak total 18 gol dan delapan assists. Kontribusi yang membuatnya menjadi sosok sentral di lini depan Juve.

Dybala saat ini memiliki kontrak hingga bulan Juni tahun 2020 mendatang. Pada kontrak ini, Dybala mendapatkan gaji 3 juta euro setiap musimnya.

Nah, Calciomercato menulis bahwa saat ini Juve sedang mengatur pertemuan dengan agen Dybala untuk membahas tawaran gaji baru. Jika menemui kata sepakat, Juve bersedia memberikan gaji 4 juta euro siap musim kepada Dybala. Nilai tersebut belum termasuk dengan bonus setiap akhir musim.

Selain untuk memberikan apresiasi, kenaikan gaji ini juga untuk menahan pemain 22 tahun dari godaan klub lain yang berminat padanya. Sejauh ini sudah ada Barcelona, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City yang disebut ingin memakai jasanya pada musim depan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: