Jerman Cari Penebusan, Italia Akan Hadapi Laga Sulit


Chocobet - Jerman -Usai kalah dari Inggris, Jerman diyakini akan cari penebusan saat melawan Italia. Gli Azzurri pun diingatkan laga bakal berjalan lebih sulit.

Jerman takluk 2-3 saat menjamu Inggris pada laga persahabatan di Olympiastadion, Berlin, akhir pekan lalu. Unggul dua gol lebih dulu lewat Toni Kroos dan Mario Gomez, Die Mannschaft kemasukan tiga kali oleh Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier.

Laga melawan Italia, Rabu (30/3) dinihari WIB nanti diyakini pelatih legendaris Italia Giovanni Trapattoni akan jadi laga penebusan Jerman usai dipermalukan di kandang sendiri. Kendati demikian, pelatih berjuluk Il Trap itu melihat Italia mampu memberikan perlawanan seimbang.

"Akankah ini jadi laga yang lebih sulit setelah Jerman kalah dari Inggris? Saya rasa demikian. Ada banyak perdebatan setelah kekalahan itu sehingga mereka akan menginginkan pembalasan dendam," ujar Trapattoni kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka tak pernah bisa terima kekalahan, terutama di kandang. Meski demikian, selalu menjadi sebuah laga yang terbuka melawan kami," tambah pria 77 tahun ini seperti dikutip Football Italia.

Pernah menukangi Bayern Munich juga Stuttgart, Trapattoni cukup tahu karakter bermain Jerman yang bertenaga. Di lain sisi, Italia disebutnya bisa mengatasi itu dengan fleksibilitas taktik di lapangan.

"Saya tahu mereka dengan baik, Jerman punya kekuatan dan kemampuan untuk berlari yang tidak kami miliki. Tapi mereka tidak bisa menyingkirkan permainan genius dan imajinasi kami," sambungnya.

"Ketika saya datang untuk melatih Bayern dulu, mereka masih sedikit tertinggal secara taktik," demikian Trapattoni.

Italia sendiri sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Spanyol di laga persahabatan. Itu jadi laga ketiga mereka secara beruntun tanpa kemenangan, di mana sebelumnya kalah dari Belgia dan berimbang kontra Rumania.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: