MU Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Johan Cruyff


Chocobet - Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Johan Cruyff juga datang dari tanah Inggris. Klub asal negara tersebut, Manchester United, juga ikut berduka.

Cruyff meninggal dunia di Barcelona pada usia 68 tahun. Sejak menjelang akhir tahun lalu, maestro sepakbola asal Belanda itu sudah didiagnosis mengidap kanker paru-paru.

Tak lama setelah mendengar Cruyff didiagnosis menderita kanker, para pemain Barcelona mengirimkan pesan khusus untuk Cruyff pada pertandingan melawan Eibar, 25 Oktober 2015. Sebelum kick-off, semua pemain Barca yang jadi starter mengenakan kaus oranye dengan tulisan 'Anims Johan' (Tetap kuat, Johan).

Ketika Cruyff tutup usia, Barcelona juga langsung memberikan penghormatan terakhir lewat sebuah tulisan yang berisikan momen-momen penting Cruyff bersama mereka.

Kini, giliran Manchester United yang mengucapkan belasungkawa. "Kami semua di Manchester United berduka mendengar kabar meninggalnya Johan Cruyff --dia sungguh seorang legenda sepakbola," demikian pernyataan singkat United di akun Facebook resmi mereka.

Cruyff sesungguhnya punya hubungan yang kurang harmonis dengan manajer United saat ini, Louis van Gaal. Keduanya kerap berseberangan pendapat menyoal visi dan taktik dalam sepakbola.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: