Lazio Menantang Dominasi Roma


Chocobet - Italy - Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio dihadapkan tantangan menghentikan dominasi AS Roma di laga derby. Makin berat karena Roma sedang melaju oke.

Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi Roma dalam derby della Capitale di Olimpico, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Kekalahan 0-2 di pertemuan pertama musim ini bakal jadi pemicu Lazio untuk melakukan pembalasan.

Kemenangan juga makin berarti jika mengingat dominasi Roma di derby belakangan ini. Dalam enam pertemuan terakhir di liga, 'Serigala Ibukota' tak pernah kalah dari 'Si Elang'.

Tantangan untuk Lazio jelas tak kecil, karena Roma tengah dalam laju bagus. Mereka tak terkalahkan di 9 partai terakhir liga, memenangi delapan secara beruntun dan berimbang di laga terakhir.

Berikut data dan fakta laga Lazio kontra Roma seperti dilansir Opta.

- Lazio dan Roma telah bertemu 143 kali di Serie A. Giallorossi memenangi 50 dari laga tersebut, sementara Biancoceleste 36 kali menang.

- Terakhir kali Lazio memenangi derby ini di Serie A adalah pada November 2012 silam. Sejak saat itu Roma memetik tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

- Roma telah mencetak persis masing-masing dua gol dalam empat dari lima derby terakhir di Serie A.

- Lazio cuma kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A. Mereka menang dua kali dan imbang empat kali.

- Roma tak terkalahkan di sembilan laga terakhirnya, memetik delapan kemenangan secara beruntun dan berimbang di laga terakhir kontra Inter Milan.

- Giallorossi tidak kebobolan sama sekali hanya di dua laga dari 12 laga terakhir di liga. Di 10 laga lainnya mereka tidak pernah kebobolan lebih dari sekali.

- Roma telah mencetak 19 golnya di 30 menit pertama permainan, paling banyak di Serie A 2015/2016. Sementara Lazio malah sudah kebobolan 16 kali di periode itu, satu dari dua tim yang kemasukan terbanyak di liga.

- Lucas Biglia telah mencetak empat gol dan membuat tiga assist di Serie A musim ini, keduanya adalah rekor pribadi dalam satu musim Serie A.

- Francesco Totti adalah top skorer di derby Roma di Serie A dengan 11 gol.

- Diego Perotti berperan dalam enam gol dalam delapan penampilannya di Serie A bersama Roma, mencetak dua gol dan empat assist.

- Luciano Spalletti telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dalam delapan derby Roma di Serie A.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: