'Laga Liverpool Lawan Spurs Tak Pernah Membosankan'


Chocobet - Inggris - Liverpool menantikan laga terbuka kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Eks penggawa The Reds John Aldridge yakin duel berjalan seru dan tak membosankan.

Liverpool akan menjamu Spurs di Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB akhir pekan ini. Aldridge menantikan laga yang berjalan terbuka dan saling serang antara kedua tim.

Jika ditilik catatan pertemuan keduanya, selain hasil imbang 0-0 di pertemuan pertama musim ini, selalu ada banyak gol di lima laga sebelumnya. Dan catatan juga menunjukkan bahwa Liverpool yang selalu tampil sebagai pemenang di lima kesempatan itu.

Tercatat ada 22 gol tercipta dalam lima pertemuan tersebut. Artinya rata-rata ada 4,4 gol tercipta per laganya, sebelum kemudian catatan itu berhenti dengan skor 0-0 di White Hart Lane lalu.

Secara keseluruhan, Spurs sudah tak pernah menang atas Liverpool di enam laga terakhir. Terakhir kali mereka merasakan kemenangan adalah pada pertemuan pertama musim 2012-2013 lalu dengan skor 2-1 di kandang.

Dengan kans juara yang dipertaruhkan, Spurs jelas tak akan membiarkan Liverpool menjaga tren tersebut. Tiga poin jadi harga mati untuk Lilywhites yang saat ini duduk di posisi dua, demi terus menjaga jarak dengan Leicester City di puncak klasemen. Keduanya saat ini berselisihkan lima poin.

Karena urgensi Spurs untuk meraih kemenangan itulah, Aldridge memperkirakan laga akhir pekan nanti bakal berjalan seru. Spurs akan bermain menyerang dan Liverpool diyakini siap meladeni permainan terbuka sang tamu.

Liverpool sendiri masih bernafsu finis empat besar. Saat ini mereka menempati posisi sembilan dengan nilai 44 dari 29 laga. Anak asuh Juergen Klopp teringgal tujuh poin dari Manchester City (30 laga) di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.

"Sangat jarang sekali laga berjalan membosankan ketika Liverpool menghadapi Spurs, dan kami sudah berada di atas angin dari mereka belakangan ini, meski pertemuan pertama musim ini imbang tanpa gol di laga pertama Juergen Klopp sebagai manajer (Liverpool)," ungkap Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Ini akan jadi sebuah laga yang seru di Anfield pada Sabtu nanti, karena kita tahu mereka datang untuk bermain terbuka dan tidak akan bertahan. Saya memperkirakan laga ini akan sangat terbuka."

"Liverpool bisa memberikan Leicester bantuan masif dalam pertarungan liga kalau kami bisa mengalahkan mereka."

"Tidak ada laga yang lebih baik lagi untuk membantu kami melewati jeda Premier League ini dan tentu saja kekecewaan besar di St Mary's, setelah hari mengesankan di Old Trafford," ujarnya.

Liverpool sebelumnya kalah 2-3 dari Southampton di St Mary's di laga terakhir sebelum jeda internasional. Sebelum itu, mereka memetik hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Manchester United.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: