Azpilicueta Enggan Bicara Banyak-banyak Soal Conte


Chocobet - Cesar Azpilicueta memuji permainan Italia yang kini diasuh oleh Antonio Conte. Kendati begitu, ia enggan bicara banyak-banyak soal Conte.

Seperti diketahui, Conte bakal meninggalkan Italia setelah Piala Eropa 2016. Dari kabar yang beredar di media Inggris dan Italia, Conte diperkirakan bakal menangani Chelsea --klub yang diperkuat Azpilicueta saat ini-- pada musim depan.

Tapi, Azpilicueta enggan membahas soal musim depan. Baginya, yang terpenting sekarang adalah mengantarkan Chelsea finis sebaik mungkin di Premier League.

"Kami tidak tahu. Saat ini fokus kami adalah mengakhiri musim dengan Guus Hiddink sebagai manajer kami," ujar Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan mencoba finis sebaik mungkin untuk bisa masuk zona Eropa karena apa yang kami lakukan sejauh ini belumlah cukup untuk Chelsea. Kami akan finis sebaik mungkin dan biarkan klub yang membuat keputusan."

Azpilicueta bermain 90 menit ketika Spanyol bertanding melawan Italia di Udine. Dari sana, ia melihat seperti apa filosofi Conte pada permainan Italia.

Ia pun mengaku kagum dengan permainan Gli Azzurri, yang disebutnya bermain amat intens dan bikin pemain-pemain Spanyol kesulitan.

"Italia bermain dengan bagus dan itu adalah hasil kerja keras mereka. Kita bisa melihat mereka bermain amat intens dan membuat kami kesulitan. Saya tidak bisa bilang lebih banyak karena dia (Conte) adalah pelatih timnas Italia," kata Azpilicueta.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: