Schweinsteiger Diyakini Belum Habis


Chocobet - Jerman - Bastian Schweinsteiger kembali harus bergulat dengan cedera. Kompatriotnya, Sami Khedira, membantah anggapan masa Schweinsteiger di level teratas sudah berakhir.

Khedira akan menggantikan Schweinsteiger sebagai kapten Jerman dalam pertandingan ujicoba melawan Italia di Allianz Arena, Munich, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Schweinsteiger terpaksa absen karena cedera lutut yang dideritanya dalam kekalahan 2-3 dari Inggris.

Padahal, gelandang berusia 31 tahun itu belum genap sebulan comeback dari cedera ligamen yang didapatnya dengan Manchester United, Januari silam. Sampai saat ini belum diketahui berapa lama Schweinsteiger akan sembuh.

Sementara itu, Khedira sendiri memiliki kondisi yang cukup mirip dengan seniornya itu. Karier pemain yang memperkuat Juventus tersebut sering kali diganggu cedera.

"Aku mesti bilang kalau menjadi kapten timnas Jerman adalah sebuah kehormatan besar bagiku," ungkap Khedira di Daily Mail. "Faktanya, ada beberapa pemain yang bisa mengemban tanggung jawab ini. Pada akhirnya semua keputusan pelatih."

"Tapi secara pribadi tidak penting bagiku untuk saat ini karena Bastian Schweinsteiger masih kapten kami. Semua orang yang mencoret dia membuat sebuah kesalahan besar," sambung eks pemain Stuttgart dan Real Madrid itu.

Sejak digaet dari Bayern Munich di musim panas lalu, Schweinsteiger baru membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk MU. Di Premier League saja, Schweinsteiger cuma membuat 18 penampilan dengan 13 kali sebagai starter.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: