Bolivia Tak Siapkan Penjagaan Khusus untuk Messi


Chocobet - Argentina - Bolivia akan menghadapi ujian berat saat mereka bertemu Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski Lionel Messi akan menjadi ancaman terbesar, mereka tak akan memberikan penjagaan khusus.

Bolivia saat ini terpuruk di peringkat kesembilan klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. La Verde baru mendapatkan tiga poin dalam lima pertandingan. Pada laga terakhirnya, mereka kalah 2-3 dari Kolombia.

Bolivia selanjutnya akan dijamu Argentina di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. Argentina sedang percaya diri setelah pekan lalu mengalahkan Chile 2-1 di kandang lawan.

Bolivia dua kali menghadapi Argentina dalam laga persahabatan pada tahun lalu. Mereka kalah telak 0-5 dan 0-7. Messi menyumbangkan dua gol untuk Argentina pada laga kedua.

"Tidak akan ada penjagaan khusus untuk Messi," ujar pelatih Bolivia, Julio Cesar Baldivieso, yang dikutip Daily Mail.

"Sepakbola dimainkan 11 lawan 11 dan kami adalah sebuah tim. Bisa bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia harusnya menjadi motivasi untuk para pemain kami," kata Baldivieso.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: