Masih Harus Kejar Leicester, Spurs Pantang Kendur Usai Jeda Internasional


Chocobet - Tottenham Hotspur punya tujuh pekan untuk mengejar Leicester City di puncak klasemen. Mereka pun wajib langsung tancap gas lagi usai jeda internasional.

Spurs dan Leicester saat ini ada di barisan terdepan perebutan gelar juara Premier League. The Lilywhites saat ini ada peringkat dua klasemen dengan nilai 61, lima poin di belakang Leicester yang memimpin.

Adanya jeda internasional sejak pekan lalu sampai tengah pekan ini, di fase akhir persaingan liga, dikhawatirkan membuat para pemain kehilangan momentum dan fokus. Bagi Spurs, hal ini tak bisa dibiarkan terjadi karena mereka masih punya misi besar mengejar Leicester.

Apalagi mereka langsung dinanti laga berat melawan Liverpool di Anfield akhir pekan ini, tepat usai jeda internasional. Gelandang Spurs yang juga penggawa timnas Denmark Christian Eriksen berharap skuatnya tak mengendur dan justru pulang dengan suntikan kepercayaan diri yang masif.

"Semoga semua pemain yang ikut laga internasional tampil sangat baik, mendapatkan banyak kepercayaan diri, dan akan langsung kembali ke persaingan gelar," ujarnya dikutip Sky Sports.

Bagi Spurs, tujuh laga terakhir ini tak ubahnya final. Maklum saja, mereka punya mimpi besar mengakhiri penantian gelar juara liga yang terakhir kali diraih pada 1961 silam.

Tapi Eriksen juga menekankan bahwa Leicester akan mengusung mimpi yang sama. Sebagai tim yang di awal musim disebut sebagai kandidat degradasi, The Foxes malah bisa jadi punya motivasi lebih besar. Belum lagi bicara soal gelar pertama di kasta teratas, yang jelas akan jadi insentif untuk skuat Claudio Ranieri.

"Kami tahu kami bisa membuat sejarah, tapi bagi Leicester situasinya juga sama. Mereka tahu mereka juga bisa mengukir sejarah juga," ujar Eriksen.

"Bagi kami, fokusnya cuma mendekati peringkat pertama dan melihat di mana kami berakhir. Kami telah mengesankan semua orang musim ini, semoga kami akan mengakhirinya dengan sangat baik dan mari lihat saja di mana kami berakhir," demikian pemain 24 tahun ini.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: