Anak-anak Rooney Minta Jersey Timnas Inggris Milik Vardy


Chocobet - Anak-anak Wayne Rooney kini jadi salah satu fans berat Jamie Vardy. Rooney junior sampai meminta ayahnya untuk memintakan seragam Timnas Inggris milik striker Leicester City itu.

Vardy jadi sensasi di Premier League musim ini. Gol-golnya mengantar Leicester memuncaki klasemen Premier League, dan bahkan dinilai menjadi kandidat kuat juara musim ini.

Hebatnya, Vardy tak cuma tajam di level klub, karena saat membela Timnas Inggris dia juga sudah rajin bikin gol. Dia mencetak dua dalam dua pertandingan terakhir Inggris, menghadapi Jerman dan Belanda.

Penampilan oke Vardy membuat anak-anak Wayne Rooney menjadi sangat mengidolainya. Mereka sampai meminta ayahnya memintakan jersey The Three Lions dengan nama Vardy di belakangnya.

"Anak-anak saya meminta jersey Timnas Inggris dengan nama Vardy di belakangnya. Pengaruh yang dia berikan di Premier League bagus untuk sepakbola Inggris. Semoga saja dia bisa melanjutkan itu," sahut Rooney saat menjadi pundit ITV untuk laga Inggris dengan Belanda, seperti diberitakan Independent.

Menariknya, posisi Rooney di timnas justru terancam oleh Vardy - dan juga Harry Kane. Tengah mengalami cedera dan penampilan yang terus menurun di Manchester United membuat Rooney diprediksi akan tersingkir dari Starting XI Timnas Inggris pada Piala Eropa 2016 nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: