Defoe Ingin Amankan Sunderland, Juga Bantu Spurs Juara


Chocobet - Di sisa musim ini Jermain Defoe ingin membantu timnya sekarang, Sunderland, bertahan di Premier League. Ia juga ingin membantu bekas klubnya, Tottenham Hotspur, juara.

Sunderland kini masih menempati posisi 18, posisi teratas zona merah, terpaut dua angka dari zona aman terdekat dengan delapan pertandingan sisa.

Salah satu partai sisa yang menanti 'Kucing Hitam' adalah ketika menjamu Leicester City, pemuncak klasemen sementara yang unggul lima angka dari Spurs di posisi dua, pada tanggal 10 April depan.

Laga itulah yang dibidik Defoe, demi meraih tiga angka agar dapat mengamankan eksistensi Sunderland di liga divisi teratas sekaligus memberi kesempatan buat Spurs untuk mengejar Leicester.

"Leicester adalah sebuah tim bagus. Apa yang sudah mereka lakukan musim ini merupakan sebuah kisah yang sukar dipercaya," kata Defoe seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi saya ingin memenangi pertandingan tersebut--dan ketika musim berakhir kami aman dan Tottenham menjuarai liga," sebut penyerang yang mencetak 143 gol dalam dua periode bersama Spurs.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: