Tak Pikirkan Juve, Napoli Fokus Raih Angka Sebanyak Mungkin


Chocobet - Italy - Persaingan Scudetto antara Juventus dan Napoli masih seru. Marek Hamsik menyatakan, Napoli tak memikirkan Juve melainkan fokus memperoleh sebanyak mungkin angka.

Sampai giornata 30 Serie A, kedua tim hanya terpaut tiga poin. Capolista masih menjadi milik Juve dengan raupan 70 poin dibuntuti Napoli dengan 67 poin dan delapan pertandingan sisa akan menentukan juaranya.

Menilik jadwal kedua tim, Juve dan Napoli sama-sama memiliki kesulitan tersendiri. 'Si Nyonya Tua' masih harus menghadapi AC Milan (9/4/2016) dan Fiorentina (25/4) sedangkan Partenopei meski melawan Inter Milan (16/4) dan AS Roma (25/4).

Dengan keunggulan angka, Juve bisa mengunci titel juara kelimanya lebih cepat, menyusul rentetan kemenangannya. Akan tetapi, Hamsik menilai tim rivalnya itu tidak akan terus-terusan bisa sempurna.

"Ambisi kami adalah memenangi delapan laga terakhir karena aku ragu Juventus akan selalu mendapatkan hasil sempurna. Mereka bisa saja kehilangan beberapa angka," kata gelandang Napoli itu kepada CalcioNapoli24.it.

"Tapi kami tidak memperhatikan Bianconeri. Kami cuma memikirkan diri sendiri dan memastikan mendapatkan sebanyak mungkin angka. Selanjutnya, kita lihat apa yang akan terjadi sesudahnya," lanjut Hamsik.

"Harapan tidak akan pernah mati dan kami akan tetap percaya sampai akhir. Aku sudah berada di Napoli untuk waktu yang lama tapi aku tidak pernah melihat tim ini bermain sangat bagus [seperti sekarang]. "

Di akhir pekan ini, Napoli akan melawat ke markas Udinese. Sedangkan Juve akan menjamu Empoli.
(rin/raw)

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: