Ibrahimovic Bisa Saja Akan Pensiun


Chocobet - Setelah memastikan akan meninggalkan Paris St. Germain, Zlatan Ibrahimovic diincar klub-klub di Premier League. Tapi Ibra mungkin malah akan gantung sepatu.

Bintang sepakbola Swedia itu segera mengakhiri empat musim di Prancis. Selama periode itu, Ibrahimovic telah meraih total 10 trofi domestik, termasuk empat titel juara Ligue 1 dan satu Coupe de France.

Kendati usianya sudah mencapai 34 tahun, ketajaman Ibra tidak banyak berubah. Di musim ini saja, pemain yang pernah memperkuat Ajax, AC Milan, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu telah membukukan 35 gol dalam 40 pertandingan PSG.

Beberapa hari lalu, Ibra pun mengonfirmasi adanya minat dari tim-tim Inggris. Salah satu yang sudah pasti adalah West Ham.

Usai musim 2015-16 berakhir, Ibra akan berlaga di Piala Eropa 2016 bersama Swedia. Turnamen itu bisa saja jadi panggung terakhir bagi pemilik julukan 'Ibracadabra' ini.

"Apapun bisa terjadi di musim panas nanti. Mungkin saja aku akan pensiun," ungkap Ibrahimovic kepada TV4, yang dikutip Soccer Way.

"Bukan pemikiran siapa-siapa tentang kemungkinan itu. Aku akan memilih untuk berhenti saat di puncak."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: