Vermaelen Semangati Arsenal untuk Kejar Leicester


Chocobet - Inggris -  Peluang Arsenal menjuarai Premier League musim ini masih ada walaupun sama sekali tidak besar. Thomas Vermaelen pun menyemangati bekas klubnya itu.

Bek Barcelona 30 tahun yang membela Arsenal periode 2009–2014 tersebut menyebut bahwa apa saja bisa terjadi di musim Premier League yang saat ini menghadirkan banyak kejutan.

Maka The Gunners, yang cuma meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir liga, pun disebutnya masih punya peluang menyalip Leicester City di puncak klasemen.

Arsenal sendiri saaat ini menempati posisi tiga dengan 55 poin, tertinggal dari Tottenham Hotspur (61 poin) dan Leicester (66 poin) meskipun punya satu laga sisa lebih banyak dari dua rivalnya tersebut.

"Di Inggris banyak hal bisa terjadi. Anda melihat hasil-hasil gila setiap pekannya," ucap Vermaelen kepada Sky Sports News HQ.

"Leicester sedang melaju dengan bagus dan amat konsisten, jadi Anda harus menunggu sampai mereka kehilangan angka dan semoga saja Arsenal dapat memiliki laju bagus.

"Itu tidak akan mudah, beberapa pekan terakhir sudah berjalan sulit buat Arsenal tapi saya mendoakan yang terbaik buat mereka. Arsenal merupakan sebuah klub bagus dan saya harap mereka masih bisa menjuarai liga," sebutnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: