Terlibat Kecelakaan Mobil, Niang Alami Cedera Pergelangan Kaki Kiri


Chocobet - Itali - Penggawa AC Milan, M'Baye Niang, mengalami nasib sial. Penyerang berusia 21 tahun itu terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil hingga mengalami cedera pergelangan kaki kiri.

Kecelakaan yang menimpa Niang itu terjadi, Sabtu (27/2/2016). Dia tak menyetir sendiri dalam kecelakaan mobil itu. Ada satu orang sopir yang mengendarai mobil yang ditumpanginya.

Lewat akun Twitter pribadinya, @MBaye9Niang, dia mengabarkan kondisi yang usai kecelakaan yang menimpanya seusai laga Milan melawan Torino itu. Tak ada yang cedera serius dalam insiden itu, termasuk sopir yang mengendarai mobilnya.

Tapi, sial bagi Niang. Dia mengalami cedera yang mengakibatkan ligamen pergelangan kaki kirinya bermasalah. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan akan menepi sekitar dua bulan. Soal masa pemulihan Niang, Milan baru akan melakukan pemeriksaan.

"M'Baye Niang mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kiri dan mengalami memar pada bahu kirinya akibat sebuah kecelakaan," tulis pernyataan resmi Milan.

"Proses perawatannya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: