‘Seperti Tiger Woods, Chelsea Tak Lagi Ditakuti’


Chocobet - London – Pencapaian buruk Chelsea belakangan ini disebut-sebut mirip dengan laju pegolf kondang asal Amerika Serikat, Tiger Wood. Ruud Gullit yang pernah membesut Chelsea menyebut mereka sama-sama tak ditakuti lawan-lawan lagi.

Chelsea kembali memetik kekalahan dalam lanjutan Premier League. Akhir pekan ini The Blues ditekuk Stoke City 0-1.

Hasil negatif itu menjadi kekalahan ketujuh Chelsea dari 12 pertandingan yang dilakoni di liga musim ini. Mereka pun harus puas berada di urutan ke-16 papan klasemen sementara.

Sejauh ini, Chelsea sudah defisit tujuh gol dengan telah kebobolan 23 gol dan baru membuat 16 gol. Angka itu menunjukkan Chelsea sebagai tim peringkat ke-18 soal pertahanan.

Situasi itu seolah mengingatkan kepada keterpurukan Tiger Woods usai skandal seksnya dibuka ke publik. Woods tak disangka-sangka sulit menjadi juara dan tak lagi ditakuti lawan-lawannya.

“Penampilan Chelsea serupa Tiger Woods. Sebelum bertanding setiap lawan kaan berpikir sudah kalah lebih dulu setiap kali menghadapi Tiger Woods,” kata mantan Gullit yang menangani Chelsea musim 1996-1998 itu seperti dikutip Sports Mole.

“Sekarang ini berbeda. Siapa saja yang berhadapan dengan Woods dan sama seperti tim-tim yang menghadapi Chelsea akan mengatakan: kami mampu mengalahkan dia,” ucap orang Belanda itu.

Terdekat Chelsea akan menghadapi Norwich City di Stamford Bridge. Akan kembali bangkit dan menakutkan atau Terus melempem, Chelsea?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: