Butland : Saya Tidak Menyesal Tolak Chelsea


Chocobet - Kiper Muda Stoke City, Jack Butland mengaku tidak menyesal telak menolak Chelsea pada tahun 2013 silam. Menurutnya Stoke City membuatnya jauh lebih berkembang sebagai seorang penjaga gawang ketimbang ia bergabung bersama Chelsea.

Butland sendiri pernah ditawari untuk bergabung bersama Chelsea pada tahun 2013 silam saat ia masih membela Birmingham City. Namun pada saat itu ia memilih untuk menolak tawaran  £3.5 juta dari Chelsea tersebut dan memilih untuk bergabung bersama Stoke City pada tahun berikutnya.

Ketika ditanya wartawan mengenai transfer tersebut, Butland mengaku bahwa ia sudah mengambil keputusan yang benar dengan bergabung bersama The Potters. "Saya tidak menyesali keputusan saya (bergabung bersama Stoke). Meskipun pada awalnya (di Stoke) sulit, namun saya tidak pernah kehilangan antusiasme saya. Saya tahu kesempatan akan datang dan saya hanya perlu menunjukan antusiasme saya pada saat yang tepat" ungkap Butland kepada Mirror.

Saat ini Butland sudah menjadi pilihan utama Stoke City di bawah mistar gawang mereka. Kiper 22 tahun tersebut sudah bermain 13 kali untuk Stoke City dengan mencatatkan lima clean sheets.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: