Soal Rumor Lewandowski dan Robben Tak Akur, Matthaeus: Nge-Bir Bareng Saja


Chocobet - Munich - Mantan bintang Bayern Munich Lothar Matthaeus percaya memang ada problem antara Robert Lewandowski dan Arjen Robben, dan mereka harus segera menyelesaikannya.

Muncul laporan bahwa Lewandowski kesal dengan Robben usai kemenangan Bayern dengan skor 4-0 atas Stuttgart pada 7 November lalu, karena Lewandowski merasa Robben tidak mengoperkan bola dalam beberapa kesempatan emas di babak kedua. Akibat hal tersebut, Lewandowski dan Robben juga disebut-sebut saling menghindari satu sama lain di ruang ganti Bayern.

Robben sudah berusaha menepis dugaan bahwa hubungannya dengan Lewandowski kini tak harmonis. Sementara Pep Guardiola selaku pelatih telah menyatakan tidak ingin pemain Belanda itu mengubah gayanya.

Sehubungan dengan itu, Matthaeus menilai bahwa di antara dua pemain pilar Bayern tersebut memang ada "sesuatu" yang juga belum sepenuhnya terselesaikan.

"Saya melihat sebuah sumber potensial munculnya ketegangan di sektor penyerangan. Lewandowski terus membahas tentang sikap egois Robben dan itu mulai mempengaruhi si pemain Belanda, melukai kepercayaan dirinya," tulis Matthaeus dalam kolomnya di Sports Bild dan dikutip Soccerway.

"Anda dapat melihat ada sesuatu yang tidak pas antara Lewandowski dan Robben. Keduanya harus jalan untuk minum bir bareng demi menjernihkan keadaan. Dan Robben yang harus mentraktir...," tuturnya memberi usul.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: