Enrique: Pesta Tak Lengkap Tanpa Gol Trio MSN


Chocobet -   Luis Enrique merasa sangat senang dengan kesuksesan timnya meraih kemenangan melawan Real Sociedad. Enrique terutama sangat puas dengan kinerja lini depannya dalam pertandingan itu.

Trio MSN (Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez) mencetak semua gol dalam kemenangan 4-0 Barca. Menurut Enrique, kombinasi ketiganya merupakan hal yang sangat natural.

Mereka bisa bekerjasama dengan sangat baik sepanjang laga. Karenanya, jika salah satu tidak mencetak gol, maka pesta gol Barca pun terasa tidak lengkap.

"Ketika pertandingan sudah ditentukan, kami semua menikmatinya. Semuanya berjalan secara natural. Itu yang terjadi di lini depan kami dan kami senang dengan hal itu. Mulai awal, anda harus punya niat untuk segera mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Trio MSN sangat dekat, jika salah satu tidak mencetak gol, maka pesta kami tidak akan lengkap," terang Enrique kepada Marca.

Dengan kemenangan itu, Barca sukses mempertahankan keunggulan poin mereka di puncak klasemen. Kini Barca mengoleksi 33 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua. 

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: