Ribery Berharap Comeback Bulan Depan


Chocobet - Sudah sangat lama sejak Franck Ribery beraksi di atas lapangan. Winger Bayern Munich itupun berharap bisa comeback dua pekan lagi saat menghadapi Inglostadt pada 12 Desember mendatang.

Ribery belum bermain lagi untuk Bayern sejak 11 Maret 2015 ketika dia mencetak satu gol dalam kemenangan 7-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pesepakbola Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki tapi sudah kembali berlatih dua pekan lalu.

Kini Ribery berangsur-angsur pulih." Aku akan mencoba. Aku melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir," kata dia di Soccer Way.

"Aku sudah bekerja untuk kondisiku dan aku berharap bisa bergabung dengan tim sesegera mungkin. Saat ini, segalanya terlihat bagus."

Saat ditanya apakah memungkinkan bermain selama 15 menit saat melawan Inglostadt, Ribery menjawab: "Aku berharap demikian. Untuk sekarang, ya. Pergelangan kakiku terasa baik saat ini."

"Aku bekerja keras pada Senin, Selasa, dan Rabu. Aku melakukan setiap latihan dan merasa baik."

Kapten Bayern Philipp Lahm sudah merindukan kehadiran Ribery di atas lapangan. Namun, Ribery tidak perlu buru-buru kalau toh memang belum sembuh betul.

"Aku percaya dia segera kembali. Aku melihat kemajuan dia dan dia sudah dekat untuk berlatih bersama tim. Senang melihat dia di atas lapangan dengan bola di kedua kakinya. Kami sudah cukup lama tidak melihatnya," timpal Lahm.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: