Barca: Bravo Takkan Dijual


Chocobet - Belakangan muncul kabar bahwa Claudio Bravo bakal dilego pada bursa transfer Januari nanti. Kabar yang mana dibantah keras oleh kubu Barcelona.

Awal mulai rumor itu muncul karena Bravo disebut tidak nyaman dengan sistem rotasi yang dilakukan Luis Enrique. Bravo selama ini hanya tampil di kompetisi La Liga, sementara Marc-Andre Ter Stegen tampil di Liga Champions dan Copa del Rey.

Hal itu sudah berlangsung sejak musim lalu dan Bravo tentu ingin merasakan bagaimana membela Los Cules di ajang Liga Champions. Saat Barca menjuarai Liga Champions musim lalu, Bravo tidak mendapat medali karena tidak memenuhi syarat waktu bermain.

Bravo sendiri sudah meminta kepada Enrique untuk menentukan siapa kiper utama Barca di antara dirinya dan Ter Stegen. Jika memang Enrique memilih Ter Stegen, maka Bravo tak segan untuk meminta hengkang.

Tapi kabar itu langsung dibantah Barca melalui direktur olahraganya, Ariedo Braida, yang memastikan Bravo tak akan ke mana-mana pada bursa transfer Januari nanti.

"Dia tidak dijual dan kami akan menolak tawaran yang datang padanya," ujar Braida kepada El Mercurio seperti dikutip Soccerway.

"Dia adalah salah satu pemain bintang kami dan dia tidak akan pergi ke mana-mana, dia tidak akan meninggalkan Barca," sambungnya.

Sejak dibeli dari Real Sociedad pada musim panas 2014, Bravo sudah 47 kali tampil di seluruh kompetisi. Musim ini kiper asal Chile itu baru turun 10 kali karena sempat dilanda cedera di awal musim.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: