Michael Laudrup Tolak Tawaran Latih Denmark


Chocobet - Michael Laudrup tak akan menjadi pelatih timnas Denmark berikutnya. Laudrup telah menolak tawaran untuk memimpin tim Dinamit.

Posisi pelatih Denmark saat ini sedang lowong. Morten Olsen, yang menangani tim tersebut dalam 15 tahun terakhir, baru-baru ini mundur setelah Denmark kalah dari Swedia di play-off Piala Eropa 2016.

Laudrup sendiri sekarang sedang menganggur. Pria berusia 51 tahun itu belum melatih lagi sejak meninggalkan klub Qatar, Lekhwiya, pada bulan Juni lalu.

Meski awalnya dijagokan menjadi pengganti Olsen, Laudrup akhirnya tak bisa menerima tawaran melatih Denmark. Hal itu dikonfirmasi oleh direktur Asosiasi Sepakbola Denmark (DBU), Claus Bretton-Meyer.

"Michael telah menghentikan diskusi karena dia berpikir posisi pelatih bukanlah posisi yang tepat untuknya sekarang," ujar Bretton-Meyer seperti dikutip Sky Sports.

"Dia punya alasan pribadi," katanya.

Laudrup adalah pemain legendaris timnas Denmark. Dia tampil pada 104 pertandingan untuk negaranya dan mencetak 37 gol pada 1982–1998. Setelah gantung sepatu, Laudrup sempat menjadi asisten pelatih Denmark pada 2000–2002 dan setelah itu berpengalaman melatih Getafe, Real Mallorca, Swansea City, dan beberapa klub lain.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: