Murray Pimpin Britania Raya Rebut Gelar Piala Davis


Chocobet - Tim Britania Raya tampil sebagai juara di turnamen tenis beregu putra, Piala Davis. Mereka meraih trofi juara setelah mengalahkan Belgia 3-1 di final.

Ini adalah gelar kesepuluh Britania Raya di ajang Piala Davis. Mereka mengakhiri penantian panjang setelah sebelumnya terakhir kali juara pada 1936.

Akan tetapi, jumlah gelar Britania Raya masih kalah jauh dari Amerika Serikat dan Australia. AS sudah 32 kali jadi juara Piala Davis, sementara Australia 28 kali.

Di babak final yang dilangsungkan di Flanders Expo, Ghent, Belgia, Andy Murray menjadi bintang kemenangan Britania Raya. Murray punya andil dalam tiga poin yang didapat timnya.

Murray mengalahkan Ruben Bemelmans 6-3, 6-2, 7-5 di hari pertama. Dia kemudian turun di nomor ganda di hari kedua dan berpasangan dengan kakaknya, Jamie Murray. Duet Murray/Murray sukses mengatasi perlawanan Steve Darcis/David Goffin 6-4, 4-6, 6-3, 6-2.

Murray menentukan kemenangan Britania Raya pada pertandingan melawan Goffin di hari ketiga, Minggu (29/11/2015). Petenis peringkat dua dunia itu menang 6-3, 7-5, 6-3 atas Gofffin.

Sementara itu, satu-satunya poin untuk Belgia disumbangkan oleh Goffin, yang menang atas Kyle Edmund di pertandingan pertama dengan skor 3-6, 1-6, 6-2, 6-1, 6-0.

"Saya tak pernah berpikir kami akan punya kesempatan untuk melakukan hal ini dan saya tak percaya kami sudah melakukannya," ujar Murray seperti dikutip Reuters.

"Atmosfernya fenomenal. Saya bayangkan malam ini kami akan berpesta," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: