Rayakan Ulang Tahun, Persija Bidik Hasil Bagus Atas Arema


Chocobet - Persija Jakarta ingin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 87 tahun dengan raihan kemenenangan. Namun begitu, pelatih Bambang Nurdiansyah ingin pemainnya tampil tanpa beban menghadapi Arema Cronus.

Hari ini, Persija memperingati hari jadinya yang ke 87, bertepatan dengan laga pertandingan melawan Arema Cronus pada Sabtu (28/11/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Moment ini diharapkan skuat 'Macan Kemayoran' bisa memberikan hasil terbaik.

Maklum, sudah sekian lama Persija tak kunjung berprestasi. Masalah finansial yang dialami manajemen dan membuat penunggakan gaji pemain bisa disebut menjadi salah satu penyebabnya.

Di Piala Presiden lalu, Persija bahkan hanya bisa mencapai fase grup. Namun hasil positif ditunjukkan oleh Ismed Sofyan dkk di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka meraih dua kemenangan sekaligus dari PBR 2-0 dan Sriwijaya FC 2-0.

Banur menyadari suporter Persija memang sudah rindu akan prestasi dari tim kesayangannya. Tapi menurutnya sudah menjadi kewajiban memberikan kemenangan tidak hanya di hari ulang tahun.

''Jadi, tidak perlu menunggu momen ulang tahun. Toh, sekarang kami Sudah lolos ke babak delapan besar. Jadi melawan Arema bermain lepas saja,'' ujar Banur.

Laga melawan Arema, Persija tanpa dua pemainnya yaitu O.K John yang terkena kartu merah dan M Robby yang sedang mengalami sakit. Namun begitu, eks pemain timnas Indonesia tahun 80an ini sudah menyiapkan pelapis mereka yang tak kalah bagus.

''Masih ada Maman Abdurrahman yang dalam dua laga awal bermain apik di posisi bek kiri akan digeser menjadi stopper. Sementara itu, posisi sementara itu ada bek muda otensial Vava Mario Yagalo,'' tuturnya

Terkait kondisi Emmanuel Kenmogne yang masih belum 100 persen. Banur juga sudah mengantisipasinya dengan memanfaatkan Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: