Jadwal Spurs Padat, Pochettino Cuma Bisa Tertawa


Chocobet - London - Pekan ini jadi pekan yang sibuk untuk Tottenham Hotspur. Melihat jadwal Spurs yang sangat padat dengan pertandingan yang berdekatan, Mauricio Pochettino hanya bisa tertawa.

Setelah menang atas West Ham United di Premier League hari Minggu (22/11/2015) lalu, Spurs sudah ditunggu laga tandang ke markas Qarabag di ajang Liga Europa, Kamis (26/11/2015).

Usai laga, Harry Kane dkk. akan melakoni perjalanan selama kurang lebih enam jam lewat jalur udara untuk kembali dari Baku, Azerbaijan, menuju London. Padahal di hari Minggu (29/11/2015), Spurs sudah ditunggu laga berat lainnya di Premier League melawan Chelsea.

Chelsea sejatinya juga menjalani laga tandang di matchday 5 ke kandang Maccabi Tel Aviv dengan penerbangan selama lima jam. Tapi, bertanding hari Selasa (24/11/2015), The Blues punya waktu pemulihan 48 jam lebih banyak daripada Spurs.

Situasi tersebut menghadapkan Pochettino pada sebuah dilema. Dia harus memutuskan kapan Spurs akan kembali dari Baku agar skuatnya punya waktu pemulihan yang cukup.

"Saya tertawa. Saya cuma senyum. Lagi, seperti pekan ketika kami bermain hari Senin, Kamis, dan Minggu, tiga kali dalam enam hari. Dan sekarang sama," ujar Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin ini lebih buruk karena harus terbang hampir enam jam dan kemudian ada keputusan soal apakah langsung pulang atau tidak, ini sangat sulit karena dua keputusan itu buruk."

Jika Spurs memutuskan untuk pulang hari Kamis setelah pertandingan, mereka diperkirakan tiba di London pada hari Jumat dinihari

"Mungkin kami pulang, langsung, dan kami meliburkan pemain di hari Jumat. Mungkin Anda harus menunggu dua jam di bandara dan bagi kami, lebih baik langsung pulang setelah pertandingan dan sampai di Inggris sesegera mungkin dan meliburkan pemain di hari Sabtu untuk pemulihan," lanjut Pochettino.

"Masalahnya selalu sama. Semua klub di Premier League di awal musim ini bermain di TV karena ini adalah bisnis. Tapi ketika saatnya tiba, kami mengeluh. Keseimbangannya sulit," katanya menambahkan.

Spurs sedang dalam laju positif di Premier League setelah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. The Lilywhites kini menduduki peringkat kelima klasemen dengan 24 poin dari 13 laga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: