Imbang dengan Spurs, Mourinho Mengaku Puas


Chocobet - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas melihat performa timnya ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Kendati demikian, ia juga mengatakan timnya layak mendapatkan lebih dari satu poin.

Bertanding di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan sang tuan rumah. Di babak pertama, Chelsea harus menghadapi tekanan Spurs, yang tampil dominan, dan hanya mampu melepaskan 2 attempts.

Satu attempt didapatkan oleh Eden Hazard, sementara yang lainnya oleh Pedro Rodriguez. Tidak ada satu pun attempts tersebut yang mengarah tepat sasaran.

Chelsea baru bisa mendapatkan attempt on target pada menit ke-68, ketika sepakan first-time Hazard ditepis oleh kiper Spurs, Hugo Lloris. Selebihnya, tidak ada lagi peluang emas yang didapatkan Chelsea.

"Saya lebih dari sekadar puas dengan performa yang kami perlihatkan. Tim kami bermain secara kolektif. Yang tadi merupakan performa terbaik Chelsea ketika menghadapi tim yang berbahaya," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Para pemain saya berusaha sebisa mungkin untuk mencoba dan menerjemahkan ide bertahan dengan bola yang saya sampaikan."

Spurs sendiri punya 9 attempts sepanjang pertandingan, di mana 4 di antaranya tepat sasaran. Tetapi, tim besutan Mauricio Pocchettino itu kesulitan untuk menembus pertahanan Chelsea di babak kedua.

Kendati kalah dalam jumlah percobaan untuk mencetak gol --dan hanya punya 1 attempt on target--, Mourinho menilai Chelsea lebih baik dalam penciptaan peluang. Di luar itu, Chelsea juga hanya menguasai bola sebanyak 43%, kalah dari Spurs yang menguasai 57%.

"Kami mengontrol jalannya laga dan punya peluang-peluang lebih bagus. Tim saya layak mendapatkan lebih dari sekadar satu poin," kata Mourinho.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: