Pellegrini Tanggapi Rumor Guardiola


Chocobet - Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola kencang dikabarkan akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Menanggapi rumor itu, Pellegrini mengaku tidak khawatir.

Guardiola sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya. Pihak Bayern sudah mengungkapkan hasratnya untuk menawarkan kontrak baru tapi pelatih Catalan itu belum memberi jawaban pasti.

Laporan media-media Jerman pada Jumat (27/11) mengklaim bahwa Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern untuk bergabung City di musim depan. Spekulasi kian menguat setelah Guardiola membatalkan sebuah sesi konferensi pers hari ini.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sendiri tampak pasrah apabila harus kehilangan Guardiola. Masa depan Guardiola akan ditentukan pada pertemuan bulan depan.

Pellegrini sudah mempersembahkan satu titel juara Premier League dan Piala Liga Inggris di 2013-14. Pelatih asal Chile itu pun belum lama ini menandatangani kontrak baru yang berdurasi sampai 2017.

"Ini adalah sebuah rumor yang sudah beredar dalam dua setengah musim terakhir," kata Pellegrini yang dilansir BBC Sports.

"Saya tidak ada masalah dengan hal itu."

Selain Guardiola, City juga dihubungkan dengan Lionel Messi. Bahkan The Citizens dikabarkan siap membayar Messi sebesar 800 ribu pound per pekannya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: