Jelang Liga Champions - Tekad City Kalahkan Juve demi Juarai Grup Lebih Awal


Chocobet - Manchester - Dalam ambisinya melangkah jauh di kompetisi ini, Manchester City berhasrat merebut juara grup sedini mungkin. Kemenangan atas Juventus di matchday kelima jadi harga mati bagi The Citizens.

City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Sevilla 3-1 di matchday keempat. City kini memiliki sembilan poin, unggul satu poin dari Juventus di bawahnya dalam klasemen sementara Grup D.

Dengan sisa dua pertandingan, City cuma membutuhkan tiga poin untuk memastikan diri sebagai juara grup. Predikat itu akan menguntungkan lantaran City tidak akan bertemu dengan tim-tim tangguh yang berpotensi juara grup seperti Barcelona, Real Madrid, ataupun Bayern Munich.

Selama berlaga di Liga Champions, City tidak pernah lebih jauh dari perdelapanfinal. City kini berniat mengubah 'tradisi' buruknya itu dengan mengalahkan Juventus di Turin, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB.

"Penting bagi kepercayaan diri para pendukung kami dan penting untuk kami untuk tampil bagus," kata gelandang City Yaya Toure di situs resmi klub.

"Beberapa tahun lalu, kami berlaga di kompetisi ini dan kami tidak finis di dua teratas grup. Kupikir kuncinya adalah finis pertama untuk pertama kalinya dan kalau kami bisa melakukannya dengan satu pertandingan sisa, itu akan jauh lebih baik."

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di Turin. Bagi kami, targetnya adalah finis di urutan pertama dan mendapatkan undian yang ramah di babak 16 besar lalu melangkah ke depan karena ini adalah sebuah target untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi ini," tambah Toure.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: