Piala Jenderal Sudirman - Taklukkan Persela 4-2, PS TNI Lolos ke Perempatfinal


Chocobet - Sidoarjo - PS TNI memastikan diri mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal Piala Jenderal Sudirman 2015. Ini setelah mereka menaklukkan Persela Lamongan 4-2.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (24/11/2015) malam WIB, PS TNI langsung mendapatkan peluang cemerlang saat memasuki menit ke-8. Sepakan keras Dimas Drajat dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Di menit ke-17, PS TNI akhirnya memetik keunggulan lewat titik putih setelah Dimas dijatuhkan di kotak terlarang. Manahati Lestusen maju sebagai algojo dan sukses menyelesaikan tugasnya.

Dimas kemudian mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa PS TNI unggul lebih jauh di menit ke-24. Tusukannya di sisi kanan di dalam kotak penalti di akhiri dengan tendangan kaki kiri mendatar yang tak mampu dihentikan kiper Persela.

Tak lama berselang, Persela balas mengancam. Tapi sundulan Dendi Sulistyawan menyambut sepak pojok cuma membentur tiang gawang.

Alih-alih memperkecil kedudukan, Persela justru kembali kemasukan di menit ke-42. Dimas mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti, lalu merangsek dan menceploskan bola ke dalam gawang setelah sempat berebut bola dengan Choirul Huda, kiper Persela.

Namun semenit kemudian, Persela akhirnya mampu mencetak gol balasan. Sontekan Emile Mbamba di sisi kanan di dalam kotak penalti menyambut umpan terobosan berakhir di dalam gawang.

Dua menit babak kedua berjalan, Mbamba punya peluang emas untuk Persela. Mendapatkan umpan silang dalam posisi bebas di depan gawang, sepakannya malah melambung.

Di menit ke-52, justru PS TNI mendapatkan gol keempatnya. Dimas mencetak hat-trick usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Persela kala mengantisipasi tendangan bebas Legimin.

PS TNI nyaris kemasukan di menit ke-65, tapi berhasil dicegah penampilan cemerlang kipernya, Dhika Bhayangkara. Dia menghalau dua tembakan dari jarak dekat. Dhika juga dengan gemilang menepis sundulan Mbamba di menit ke-72.

Sebuah gol Persela dianulir wasit di menit ke-60, karena M.Solehudin dinilai sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside. Tapi enam menit berselang, mereka benar-benar mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Mbamba sukses menceploskan bola dari titik penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Manahati.

Tak ada gol lagi tercipta di sisa waktu. Persela justru harus bermain dengan 10 pemain di masa injury time menyusul kartu kuning kedua yang diterima M. Fahri.

Dengan kemenangan ini, PS TNI pun kukuh di puncak klasemen Grup C dengan nilai delapan dari tiga laga. Mereka dipastikan lolos ke perempatfinal, meski masih harus menghadapi Persib Bandung di laga terakhir.

Sementara satu tiket lolos langsung akan diperebutkan oleh Pusamania Borneo FC (4 poin), Persib (3), dan Surabaya United (3) yang berada di posisi dua-empat. Sementara Persela sudah dipastikan tersingkir karena tak mendapatkan satupun angka dalam tiga laga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: