Mulai Sebut Liga Europa, Wenger: Arsenal Bakal Serius


Chocobet -  Kans Arsenal untuk lolos ke fase knockout Liga Champions boleh dibilang sudah tipis. Mulai menyinggung Liga Europa, Arsenal akan serius melakoni kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu.

Arsenal saat ini ada di posisi paling buncit Grup F Liga Champions. Mereka mengumpulkan tiga poin, sama dengan raihan Dinamo Zagreb. Raihan angka mereka itu berjarak enam poin dari Bayern Munich dan Olympiakos di posisi 1-2.

Andai Bayern dan Olympiakos bermain imbang di matchday V, maka kans Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar sudah tertutup. Tapi, mereka masih mempunyai kans untuk berlaga di Liga Europa andai finis di posisi tiga.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mulai menyinggung sola Liga Europa dan bilang akan berkiprah di kompetisi itu dengan serius demi raihan trofi.

"Kami akan menjalani kompetisi dengan serius, tapi kami belum tersingkir," kata Wenger di Sky Sports.

"Saya percaya bahwa permasalahan itu sedikit dibesar-besarkan di Inggris karena kami bermain di ari Rabu dan Sabtu. Jadi itu sama saja dengan Kamis dan Minggu. Saya tak melihat perbedaannya."

"Ada banyak contoh di Portugal dan Spanyol di mana tim menganggap penting itu dan memenangi kejuaraan. Benfica contohnya, Sevilla sudah bermain bagus," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: