Lorenzo: Marquez Akan Melampaui Pencapaianku


Chocobet - Pebalap Honda Repsol Marc Marquez terus tampil kompetitif. Kompatriotnya, Jorge Lorenzo, tidak ragu kalau Marquez akan bisa melampaui pencapaiannya di masa depan.

Bergabung Honda Repsol, Marquez langsung mengejutkan setelah promosi ke MotoGP. Pebalap muda Spanyol itu tampil cemerlang di dua musim pertamanya untuk mengantongi dua titel juara dunia 2013 dan 2014.

Daya saing Marquez masih terlihat di musim ini di mana dia berhasil menggondol lima kemenangan. Namun, seiring dengan banyaknya dia kehilangan poin Marquez pun kalah bersaing dengan Lorenzo dan Valentino Rossi dalam perebutan titel juara.

Lorenzo baru saja merengkuh gelar juara dunia ketiga dalam kariernya sekaligus menjadikan dia sebagai pebalap Spanyol dengan titel juara dunia MotoGP terbanyak dalam sejarah. Akan tetapi, Lorenzo merasa rekornya itu tidak akan bertahan lama karena Marquez.

"Jelas tiga titel juara MotoGP itu banyak dan aku adalah pebalap Spanyol dengan titel juara terbanyak dalam MotoGP," kata pebalap Movistar Yamaha ini kepada AS yang dilansir Motorsport.

"Tapi aku yakin Marc, yang baru berusia 22 tahun, memiliki jalan yang masih panjang dan aku yakin dia akan melampauiku di masa depan. Itu sangat mungkin kalau aku tidak akan lama memegang rekor itu."

Selepas kontroversi di musim ini, Lorenzo merasa balapan MotoGP kian ketat di musim-musim mendatang. Oleh karena itu, Lorenzo merasa dirinya akan sulit menambah koleksi titel juara dunia.

"Kupikir [mendapatkan] satu titel juara lagi masih sangat mungkin, tapi akan sulit untuk memenanginya lebih banyak lagi karena kompetisinya sangat sengit," imbuh pebalap berusia 28 tahun ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: