Hazard: Andai Lloris Gagal Menyelamatkan Tendanganku


Chocobet - Pemain bintang Chelsea Eden Hazard yakin timnya akan mengalahkan Tottenham Hotspur, seandainya Hugo Lloris gagal membuat penyelamatan cantik untuk menggagalkan tendangannya.

Hazard menjadi ujung tombak Chelsea dalam hasil imbang 0-0 di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015). Bermain selama 90 menit, pesepakbola Belgia itu menciptakan dua dari total lima percobaan The Blues.

Momen penyelamatan krusial Lloris terjadi di menit ke-68. Menerimpa operan Branislav Ivanovic, Hazard melepaskan sepakan voli kencang yang kemudian ditepis Lloris. Itu adalah satu-satunya percobaan The Blues yang mengarah ke gawang dalam pertandingan ini.

Hazard menilai kalau saja tendangannya itu masuk, maka Chelsea akan memenangi pertandingan. "Selalu sulit bermain di sini, musim lalu kami kalah 3-5 dan kami mencoba untuk balas dendam," kata dia kepada BT Sport.

"Tadi adalah sebuah hasil yang bagus, kami tidak punya banyak peluang bagus tapi Lloris membuat sebuah penyelamatan apik dari usahaku. Dia membuat sebuah penyelamatan cantik," puji dia.

"Kalau aku mencetak gol maka skornya 1-0 dan itu bisa jadi kemenangan buat kami kalau tendanganku masuk."

Satu tambahan angka yang dikantongi masih membuat Chelsea terpaku di peringkat ke-15 klasemen dengan 14 poin, tertinggal 12 poin dari Arsenal yang menghuni posisi keempat dengan satu pertandingan di tangan. Finis empat besar di akhir musim menjadi tantangan super besar bagi 'Si Biru'.

"Kami mencoba memikirkan pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Kami sudah menang melawan Norwich dan sekarang kami imbang di sini, kami bermain di kandang pada pekan depan dan kami harus menang," lanjut Hazard.

"Kami ingin finis empat besar. Kami tahu ini sulit tapi kami akan mencoba," cetus dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: