Scholes Kritik Schweinsteiger


Chocobet - Manchester - Paul Scholes menilai Bastian Schweinsteiger belum tampil maksimal di Manchester United. Menurut Scholes, Schweinsteiger harusnya lebih banyak berkontribusi dalam proses serangan 'Setan Merah'.

Sejak direkrut dari Bayern Munich pada musim panas lalu, Schweinsteiger langsung jadi pilihan utama manajer Louis van Gaal untuk mengisi posisi gelandang tengah. Pemain berusia 31 tahun itu biasanya dipasangkan dengan Morgan Schneiderlin atau Michael Carrick.

Schweinsteiger sejauh ini telah tampil pada 20 pertandingan bersama MU. Dalam catatan whoscored, jumlah umpan kuncinya rata-rata 0,4 per laga, jumlah operan rata-rata 62,9 per laga, umpan panjang rata-rata 4,2 per laga, umpan terobosan rata-rata 0,1 per laga, dan akurasi umpan 85,5 persen.

Menurut Scholes, Schweinsteiger selama ini kurang berani mengirim umpan-umpan ke depan yang akan memanjakan Wayne Rooney atau Anthony Martial. Dia menyoroti kebiasaan Schweinsteiger yang sering mengumpan ke belakang.

"Anda mengharapkan lebih dari Schweinsteiger, seorang pemain yang telah memenangi Piala Dunia dan Liga Champions," ujar Scholes di Manchester Evening News.

"Seni terindah sebagai seorang pemain tengah adalah menemukan ruang, bukan di posisi back four atau bek kiri, tapi di tengah lapangan yang merupakan area paling padat pemain, dan membantu para pemain depan Anda," imbuh mantan gelandang MU itu.

"Ada terlalu banyak operan sebelum masuk ke sepertiga akhir pertahanan lawan, yang menjadi alasan kenapa penyerang-penyerang seperti Wayne Rooney kesulitan. Mereka tak mendapat bantuan. Dua gelandang tengah bermain 10 yard di belakang dua bek tengah dan memainkan operan-operan mudah," tambah Scholes.

"Saya tak keberatan dengan itu, mencari sedikit ruang jika Anda akan mengumpan ke depan atau melepaskan umpan panjang. Namun, dia terlalu banyak menyentuh bola dan dia secara konstan mundur ke belakang," ujarnya.

"Schweinsteiger mengirim backpass ke kiper dan dia bermain setiap pekan. Jadi, manajer pastinya senang dengan cara mereka bermain," kata Scholes.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: