Roma Taklukkan Lazio Dua Gol Tanpa Balas

12:26 AM 0 Comments


Chocobet - Roma – AS Roma berhasil menuai hasil positif saat melakoni pertandingan derby Roma melawan Lazio. Giallorossi menang 2-0 atas Biancoseleste.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (8/11/2015) malam WIB, Roma mampu unggul saat laga berjalan 10 menit. Gol itu diciptakan oleh Dzeko lewat titik putih pada menit ke-10.

Sebelumnya terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Santiago Gentiletti pada Dzeko. Wasit menunjuk titik putih dan mengganjar Gentiletti dengan kartu kuning.

Pada tayangan ulang, wasit yang memimpin pertandingan tampak melakukan kesalahan. Pelanggaran pada Dzeko terjadi sedikit di luar kotak penalti. Oleh karena itu, pantas saja kalau para pemain Lazio melakukan protes atas keputusan itu.

Lazio nyaris membobol gawang I Lupi pada menit 26. Sepakan keras Felipe Anderson dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang. Hingga babak pertama selesai, tak ada gol tambahan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Roma harus kehilangan Mohammed Salah pada menit 58. Pergelangan kakinya tampak tertekuk saat dilanggar oleh salah seorang penggawa Lazio. Dia pun lalu digantikan oleh Alessandro Florenzi.

Lima menit berselang, Roma mampu menambah keunggulan. Gol itu dilesakkan oleh Gervinho lewat satu skema serangan cepat.

Radja Nainggolan mengirimkan satu umpan panjang, Gervinho yang berdiri di antara bek Lazio mampu meloloskan diri dari jebakan offside. Dengan tenang pemain asal Pantai Gading itu mampu menceploskan bola ke dalam gawang.

Lazio mengancam di menit 71. Sepakan bebas Antonio Candreva pada masih membentur pagar hidup pemain Roma, hingga cuma berbuah tendangan sudut.

Seydou Kieta tak mampu memanfaatkan peluang emas pada menit 80. Dia gagal menyelesaikan umpan dari Iago Falque dari dalam kotak penalti. Bola eksekusi eks pemain Barca itu masih menyamping.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Roma menang dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Roma terus menguntit Inter Milan yang ada di posisi pertama klasemen. Mengumpulkan 26 poin, mereka berjarak satu poin dari Nerazzurri. Sementara itu, Lazio ada di posisi sembilan poin dengan koleksi 18 poin.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Torosidis, Manolas, Rudiger, Digne; Vainqueur (Keita 74), Nainggolan; Salah (Florenzi 58), Iago Falque, Gervinho (Iturbe 81); Dzeko

Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Gentiletti, Radu (Keita Balde Diao 67); Parolo, Biglia, Lulic; Candreva (Matri 82), Djordjevic (Klose 62), Felipe Anderson


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami

0 comments: