Jelang Juventus vs City - Juve Tak Akan Lewatkan Kesempatan untuk Segera Pastikan Kelolosan


Chocobet - Turin - Juventus berpeluang memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions kala menjamu Manchester City. Bianconeri tak akan melewatkan kesempatan ini, apalagi mereka bisa naik ke puncak klasemen.

Juve akan berupaya memastikan kelolosan kala menjamu City di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB. Saat ini mereka ada di posisi dua dengan nilai delapan dari empat laga, tertinggal satu angka dari City.

Sampai saat ini, hanya Sevilla yang masih berpotensi menggusur Juve dengan nilai tiga. Tapi kemenangan atas City akan cukup untuk memastikan 'Si Nyonya Besar' tak terkejar lagi oleh Sevilla di sisa laga.

Kemenangan atas The Citizens tak cuma memastikan Juve lolos, tapi juga naik ke puncak klasemen Grup D. Dengan begitu mereka bisa menghadapi laga pamungkas dalam posisi nyaman, juga berpeluang besar menghindari tim-tim besar di babak 16 Besar dengan finis di posisi pertama.

"Kami menghadapi semacam match point di kandang. Kami bisa lolos pada Rabu nanti dan penting untuk lolos lebih dini untuk menghindari tim-tim top di 16 Besar," kata bek Juve Giorgio Chiellini kepada Mediaset.

"Meski begitu, tahun lalu kami lolos dari urutan dua dan mencapai final. Saat kami lolos di urutan pertama (musim 2012/2013), kami menyingkirkan Chelsea di grup dan kemudian tersingkir di perempatfinal (oleh Bayern Munich)."

"Jadi apapun bisa terjadi, tapi selalu jadi hal terbaik untuk lolos lebih dahulu. Juve tidak termasuk empat tim terbaik, tapi jika diingat tahun lalu kami hampir gagal ke babak 16 Besar di bulan November melawan Olympiakos."

"Lalu kami lolos bersama Atletico dan tidak satupun menyangka tim saat itu bisa mencapai semifinal," tambahnya seperti dilansir Football Italia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: