Javi Martinez Ingin Kontrak Baru di Bayern


Chocobet - Munich - Gelandang Spanyol Javi Martinez masih betah bersama Bayern Munich. Martinez berharap kontraknya akan diperpanjang.

Martinez, 27 tahun, didatangkan Bayern dari Athletic Bilbao pada musim panas 2012. Terlepas dari fakta sering diganggu cedera, Martinez menjadi salah satu kunci sukses Die Roten meraih treble di 2013 dan sudah membuat nyaris 100 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Martinez di Allianz Arena akan habis pada 2017. Namun, pemain internasional Spanyol itu tampaknya belum berniat meninggalkan Bavaria.

"Aku akan senang menandatangani kontrak baru dengan Bayern kalau orang-orang di sana masih berminat mempertahankanku," kata Martinez kepada Bild yang dikutip Soccer Way.

"Aku merasa sangat baik di Bayern dan kota Munich."

"Aku akan bilang bahwa tidak ada tempat yang lebih baik bagi seorang pesepakbola daripada di Bayern Munich," tambah Martinez.

Di musim ini, Martinez sudah membuat 11 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi dan menyumbang satu gol. Gol itu disarangkannya ke gawang Schalke untuk membantu timnya menang 3-1 di Bundesliga akhir pekan lalu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: