Jelang Liga Champions - De Gea: Satu Langkah Kecil Menuju 16 Besar


Chocobet - Manchester - Manchester United tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kiper 'Setan Merah', David de Gea, menyebutnya satu langkah kecil lagi.

United akan menjamu PSV Eindhoven pada matchday V Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari WIB. Kendati optimistis timnya bakal menang, De Gea tidak mau menganggap remeh PSV, yang pada matchday I menundukkan The Red Devils dengan skor 2-1.

"Kami tahu bahwa laga nanti tidak bakal mudah, tapi kami harus mendapatkan tiga poin," ujar kiper asal Spanyol itu kepada MUTV.

"Kami memulai fase grup dengan kalah di laga pertama, tapi setelahnya kami stabil mendapatkan poin di tiap laga. Satu kemenangan lagi bakal membuat kami lolos ke babak berikutnya, jadi tinggal satu langkah kecil lagi."

Gawang United sempat tidak kebobolan selama 641 menit laga kompetitif, terhitung sejak laga melawan CSKA Moskow di matchday III Liga Champions, Oktober silam. Catatan tersebut putus setelah gawang De Gea dibobol Troy Deeney lewat tendangan penalti pada laga melawan Watford akhir pekan lalu.

Minimnya gol yang masuk ke gawang United di Premier League musim ini, bagi De Gea, adalah sebuah kemajuan. Sampai pekan ke-13, gawang timnya baru kebobolan 9 gol, tersedikit di antara kontestan Premier League lainnya.

Ia pun menyebut, catatan tersebut menunjukkan sebuah proses bahwa timnya tengah berkembang menjadi tim yang lebih baik.

"Penting buat kami untuk tidak kemasukan gol. Kami harus melangkah setahap demi setahap dan terus memperbaiki diri, lalu tumbuh menjadi tim yang kuat," kata De Gea.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: