GP2 Abu Dhabi - Rio Haryanto Start Keenam di Feature Race


Chocobet - Rio Haryanto mendapatkan modal bagus di Feature Race [balapan pertama] GP2 Abu Dhabi 2015 dengan start keenam. Rio menginginkan supaya mengakhiri kompetisi tahun ini dengan hasil terbaik.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Yas Marina, Jumat (27/11/2015), pebalap Campos Racing itu membukukan waktu 1 menit 48,429 detik. Rio terpaut 0,66 detik dari pebalap DAMS Pierre Gasly yang merebut pole.

Gasly mengalahkan pemuncak klasemen Stoffel Vandoorne yang mengakhiri sesi di posisi kedua di depan Mitch Evans. DAMS menempatkan satu pebalap lainnya di lima besar setelah Alex Lynn finis keempat diikuti Raffaele Marciello.

Rio berhasil mengungguli rekan setimnya, Arthur Pic, yang cuma start di posisi ke-14 setelah membukukan waktu 1 menit 49,110 detik.

Rio mengambil banyak pelajaran dari sesi latihan bebas yang dilakukan delapan jam sebelum kualifikasi. Berbagai setelan mobilnya mengalami perubahan, dari rem hingga rasio gigi.

"Hasil yang telah dicapai pada babak kualifikasi ini akan menjadi sangat krusial dalam perebutan posisi klasemen akhir. Sangat penting bagi saya untuk finish di depan para pesaing terdekat saya di klasemen," ucap Rio dalam rilis yang diterima Detiksport.

"Posisi start keenam merupakan awal yang cukup baik untuk menghadapi ronde terakhir GP2 Series musim ini. Saya harap dapat segera kembali mengibarkan Merah Putih di puncak podium."

Sementara itu, Sean Gelael yang membela Carlin, menuai hasil kurang memuaskan setelah mengakhiri kualifikasi di posisi ke-24 alias paling belakang dengan waktu 1 menit 51,604 detik.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: