Lovren Siap Buktikan Diri bersama Klopp


Chocobet - Dejan Lovren mengaku dampak positif yang diberikan Juergen Klopp pada pemain termasuk dirinya begitu terasa. Oleh karenanya, Lovren bertekad untuk tampil lebih baik bersama manajer asal Jerman itu.

Sejak dibeli dari Southampton musim lalu dengan total 20 juta poundsterling, Lovren memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia lebih sering tampil buruk dan kerap melakukan blunder yang membuat jadi bahan olok-olok fans.

Peruntungan Lovren pun belum berubah di awal musim di mana dia masih saja tampil angin-angin. Sampai akhirnya kedatangan Klopp mengubah segalanya.

Tak cuma Lovren, tapi lebih kepada seluruh pemain, Klopp mendatangkan efek positif untuk moril serta semangat skuat The Anfield Gank. Liverpool kini tampil lebih trengginas di bawah Klopp dan baru kalah sekali dari delapan pertandingan sejak kedatangan eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Kini Lovren pun ingin memanfaatkan sebaik mungkin keberadaan Klopp untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi, seperti saat masih berseragam Southampton.

"Saya rasa wajar jika ada naik dan turunnya, tapi yang penting adalah saat ini. Saya merasa mulai nyetel dan bahagia di klub ini. Kami pun bermain baik," ujar Lovren seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah menjalani banyak ujian dalam hidup saya, bahkan di klub lain, jadi ini hanya pembelajaran lain untuk saya. Ketika saya berada dalam situasi buruk, saya punya orang-orang hebat yang selalu mendukung," sambungnya.

"Saya datang ke sini untuk menjadi pemimpin dan saya merasa masih bisa memimpin tim ini. Saya adalah orang yang suka berteriak dan berbicara selama pertandingan. Saya bukanlah orang yang egois."

Cedera Mamadou Sakho seperti membawa berkah untuk Lovren karena dia kini dipercaya mendampingi Martin Skrtel di duet bek tengah. Performanya saat melawan City pun mendapat acungan jempol.

"Setiap pemain di dalam tim ini penting - tentu saja Sakho - tapi saya datang ke sini bukan untuk menjadi pemain cadangan. Saya sudah bermain sekarang dan merasa sangat nyaman serta fokus tampil dalam bentuk terbaik saya."

"Yang paling penting adalah berpikir selangkah demi selangkah, bukan melihat jauh ke depan. Pastinya ada tekanan untuk saya tapi itu selalu ada dalam setiap pekerjaan," tuntas bek asal Kroasia itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: