Pramusim IBL - Pelita Jaya vs Aspac di Final Pramusim IBL


Chocobet - Final pramusim Indonesia Basketball League (IBL) 2015-16 akan mempertemukan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dengan M88 Aspac Jakarta setelah kedua tim mengalahkan lawannya masing-masing.

Dalam rangkaian pertandingan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (28/11/2015), Pelita Jaya mencatatkan kemenangan 74-66 ketika berhadapan dengan Satria Muda Britama Jakarta.

Hasil itu membawa Pelita Jaya untuk maju ke partai final pramusim yang bakal dipentaskan di tempat yang sama, Minggu (29/11) besok. Di final, Pelita Jaya akan berhadapan dengan Aspac yang di partai sebelumnya menang 96-90 atas CLS Knights Surabaya pada waktu overtime.

Aspac dan CLS sempat bersaing sengit dalam pertandingan tersebut. Skor 82 sama pun menyudahi kuarter empat sehingga pertandingan mereka harus berlanjut ke overtime, dengan Aspac lantas berjaya.

Dari Aspac, Praswara Andakara Dhyaksa mencetak 31 poin disusul oleh Oki Sanjaya dengan 27 poin. Sementara poin tertinggi CLS Knights Surabaya dicetak oleh Jamarr Johnson (37 poin).

"Mental anak-anak berbicara di game ini, terutama shooter kami Prastawa dan Oki. Jujur saya sempat tegang di kuarter terakhir, namun terbantu oleh staf pelatih yang memberikan input kepada saya," ujar pelatih Aspac Jugianto Kuntardjo dalam rilis pers IBL.

"Tim saya bermain dengan tempo yang lambat. Game plan yang saya susun pun tidak mereka jalankan. Ini menjadi koreksi para pemain muda saya khususnya untuk kompetisi tahun depan," timpal pelatih CLS Wahyu Widayat Jati.

CLS berikutnya akan berhadapan dengan Satria Muda dalam perebutan posisi tiga.

Hasil pramusim IBL hari ini

Satria Muda Britama Jakarta 66-74 Pelita Jaya EMP Jakarta
M88 Aspac Jakarta 96-90 CLS Knights Surabaya
NSH Jakarta 63-65 Satya Wacana Salatiga
Pacific Caesar Surabaya 45-66 Bimasakti Niko Steel Malang


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: