Edi/Gloria Terhenti di Perempatfinal


Chocobet - Makau - Kiprah ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja di Makau Terbuka GP Gold cuma sampai babak perempatfinal. Edi/Gloria tak bisa melaju lebih jauh setelah kalah dari Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung.

Edi/Gloria kalah dua game langsung dari Shin/Chae pada pertandingan di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, Jumat (27/11/2015). Mereka dikalahkan pasangan Korea Selatan itu dengan skor 13-21, 13-21.

Edi/Gloria nyaris selalu tertinggal di game pertama. Setelah unggul 1-0, mereka tak bisa lagi unggul dalam pengumpulan poin. Shin/Chae perlahan-lahan menjauh dan akhirnya merebut game ini.

Di game kedua, Edi/Gloria sempat tertinggal 5-9, tapi kemudian berbalik memimpin 10-9. Sayangnya, mereka tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Pasangan Korsel mampu membalikkan keadaan dan menyudahi permainan.

Kalahnya Edi/Gloria membuat Indonesia tinggal punya satu harapan tersisa di nomor ganda campuran, yaitu Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Ronald/Melati akan melawan ganda Taiwan, Lee Jhe-Huei/Wang Pei Rong.

Pada pertandingan lain di nomor ganda putra, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido kalah dari Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan). Mereka mundur di game kedua dalam kedudukan 12-21, 17-16.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: