Sebastian Rode yang Terbuang di Bayern


Chocobet - Sebastian Rode harusnya meninggalkan Bayern Munich jika melihat kesempatan bermain yang didapatnya. Meski demikian, Rode enggan pergi dan bertekad memperjuangkan tempatnya di skuat Die Roten.

Rode dibeli dari Eintracht Frankfurt pada musim 2014 dengan status bebas transfer. Tapi, kariernya tak begitu cemerlang di sana karena lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Memang Rode punya 35 penampilan musim lalu dan bikin tiga gol dengan waktu main 1.450 menit. Hanya 10 kali dia jadi starter di mana tujuh kali bermain penuh.

Kedatangan Arturo Vidal serta mulai pulihnya Javier Martinez membuat Rode musim ini makin menghangati bangku cadangan. Dia baru bermain dua kali dengan torehan satu gol dan satu assist selama 98 menit berada di lapangan.

Cedera tendon membuatnya lebih banyak berada di ruang perawatan. Meski nantinya pulih, kesempatan Rode untuk tampil boleh dibilang akan makin sulit.

Kondisi seperti harusnya membuat Rode berpikir untuk meninggalkan Bayern daripada memilih jadi "cadangan abadi" hingga kontraknya berakhir 2018. Meski demikian, Rode memilih untuk tetap bertahan di Bayern karena merasa masih dibutuhkan oleh klub.

"Saya tidak berpikir untuk pindah, dan klub pun masih percaya pada saya," ujar Rode kepada Kicker.

"Saya baru saja absen tujuh pekan karena cedera, jadi wajar Anda berharap bisa segera main. Jika tidak cedera, saya tentu akan lebih sering main," sambung Rode.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: