Jesus Navas Sebut Messi Pemain Komplit


Chocobet -  Winger Manchester City, Jesus Navas mengatakan bahwa Lionel Messi sebagai pemain dengan skill paling komplit. Navas juga tidak ragu untuk menjagokan mega bintang Barcelona tersebut sebagai kandidat pemain terbaik dunia tahun ini.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan untuk memenangi gelar Ballon d'Or pada tahun ini.

Namun, Navas mengaku lebih menjagokan Messi untuk memenangkan laga. Tidak ingin sekedar asal pilih, Navas juga membeber alasan kenapa memilih Messi sebagai kandidat pilihannya. Baginya, Messi merupakan pemain dengan kemampuan terlengkap saat ini.

"Messi merupakan pemain yang sangat komplit, tidak hanya tentang satu hal tapi dia bisa melakukan segalanya dengan baik," buka Navas.

"Dia bisa mencetak gol, dia sangat cepat, dan dia bisa memainkan ritme. Tiga hal tersebut menjadi atribut yang selalu melekat pada Messi dan Bersama Barcelona di selalu melakukannya dengan sangat baik," tambah pemain 30 tahun tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: