Peluang Barca untuk Kunci Predikat Juara Grup


Chocobet - Barcelona tak mau membuang peluang mengunci posisi juara grup di matchday 5 Liga Champions tengah pekan ini walau tahu persis lawan yang dihadapi juga punya ambisi sendiri.

Menjelang matchday 5, Barca bertengger di puncak klasemen Grup E dengan 10 poin. Kemudian secara berturut-turut ada AS Roma (5 poin), Bayer Leverkusen (4), dan BATE Borisov (3).

Situasi tersebut membuat Blaugrana bukan cuma berpeluang memastikan lolos ke babak 16 besar pada tengah pekan ini melainkan juga melakukannya sebagai juara grup. Syaratnya "cuma" main seri saat menjamu Roma, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB.

Di sisi lain, Roma juga bakal memastikan lolos di matchday ini jika berhasil menang dan di partai lain Leverkusen gagal mengalahkan BATE. Sedangkan hasil lain bisa membuat rumit kans lolos Rossoneri.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Barca pun akan menghadapi laga nanti dengan misi memastikan predikat juara grup, sembari tetap mewaspadai penuh gebrakan Roma.

"Kami melihat pertandingan ini sebagai sebuah peluang untuk memastikan posisi pertama di grup," kata Entrenador Barca Luis Enrique di UEFA.com.

"Saya mengantisipasi sebuah pertandingan yang berat karena mereka butuh mendapat hasil, jadi pertandingannya akan berjalan terbuka," tuturnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: