Mourinho Tak Akan Merengek Untuk Belanja Pemain Baru


Chocobet - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tak akan ngotot untuk meminta klub mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.

Chelsea memang dituntut untuk berbenah setelah mengawali musim ini dengan sangat buruk yang berimbas pada posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, The Blues terpuruk di posisi 15 dengan 14 poin dari 13 pertandingan.

"Ini adalah cerita dari media yang dimulai pada tanggal 1 September saat bursa transfer ditutup, dan semakin bertambah saat 1 Januari semakin dekat," ujar Mourinho.

"Saya tahu mana pemain yang mungkin dan yang tak mungkin, tapi saya mengatakan apa yang saya katakan minggu lalu, yang mana itu benar, saya tidak akan meminta klub untuk membeli pemain. Saya akan mencoba melakukan terbaik yang saya bisa dan mencoba untuk mendapatkan hasil dengan pemain yang kami miliki."

Ditegaskan pula bahwa fokusnya saat ini adalah bekerja dengan skuat yang ada saat ini dan memberikan yang terbaik, bukan yang lain.

"Kami berada pada bulan November dan kami semua terfokus melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami tidak berbicara tentang pemain dan belanja pemain. Kami hanya berfokus pada apa yang bisa kami lakukan sekarang yang mencoba untuk mendapatkan poin maksimal mungkin," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: