Jelang Liga Champions - Rooney dan Martial Sudah Berlatih Kembali


Chocobet - Manchester - Jelang laga melawan PSV Eindhoven, Manchester United mendapatkan kabar baik. Dua pemain depan mereka, Wayne Rooney dan Anthony Martial sudah berlatih kembali.

Rooney dan Martial sama-sama absen ketika United bertanding melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (21/11) lalu. Rooney sakit, sementara Martial mendapatkan cedera pada punggung kakinya ketika memperkuat tim nasional Prancis.

Martial sempat menggunakan penyangga untuk meninggalkan stadion usai memperkuat Les Bleus. Namun, ternyata cederanya tidak separah yang diduga.

Martial dan Rooney sudah berlatih kembali jelang pertemuan melawan PSV. Keduanya diperkirakan bisa tampil pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Kamis (26/11) dinihari WIB.

Tanpa Rooney dan Martial, United tampil tanpa penyerang murni ketika menghadapi Watford. Alhasil, mereka memasang Memphis Depay --yang biasa beroperasi di sayap kiri-- sebagai penyerang dengan didampingi oleh Jesse Lingard dan Juan Mata.

Bersama dengan Rooney dan Martial, Marouane Fellaini juga diperkirakan bisa tampil. Gelandang asal Belgia itu juga absen akhir pekan lalu akibat cedera.

Sementara itu, gelandang United lainnya, Bastian Schweinsteiger, absen dari sesi latihan. Namun demikian, manajer United, Louis van Gaal, menyebut bahwa Schweinsteiger hanya diberikan kesempatan beristirahat.

"Dia butuh waktu istirahat, tapi bukan berarti dia tidak bisa tampil melawan PSV," ujar Van Gaal kepada MUTV.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: