Drogba Dukung Arsenal Juara... Karena Petr Cech


Chocobet - London - Didier Drogba melihat peluang Chelsea untuk juara cukup sulit karena sudah tertinggal dari para rival dalam persaingan. Kini dia menjagokan Arsenal untuk juara, karena ada Petr Cech di sana.

Start buruk yang dialami Chelsea membuat sang juara bertahan masih terpuruk di papan bawah sampai pekan 13 Premier League. Chelsea saat ini ada di posisi 15 klasemen dengan nilai 14, tertinggal 12 angka dari Arsenal di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Melihat situasi ini, Drogba menilai peluang mantan timnya itu untuk juara secara realistis sulit karena sejauh ini pun performanya belum meyakinkan benar. Maka untuk favorit juara, Drogba memilih Arsenal. Sebabnya tak lain karena ada Cech yang merupakan eks rekannya selama di Chelsea.

"Saya rasa Manchester City akan melaju setangguh mereka biasanya, seperti beberapa tahun terakhir," kata Drogba dikutip Sky Sports.

"Sayangnya Chelsea terlalu jauh tertinggal. Jadi saya akan mendukung teman saya Petr Cech di Arsenal," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah Arsenal punya kedalaman skuat yang dibutuhkan untuk juara, Drogba dengan enteng cuma menjawab,"Mereka punya Petr Cech!"

Drogba dan Cech bersama-sama di Chelsea selama sembilan musim dan punya peran penting dari sukses tim London barat itu selama kurang lebih satu dekade terakhir.

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi empat klasemen dengan niulai 26 dari 13 pekan. Mereka tertinggal dua poin dari Leicester City yang sementara berada di posisi teratas.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: