Wenger Masih Penasaran Dengan Eks MU Ini

Wenger Masih Penasaran Dengan Eks MU Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan masih menginginkan sosok Jonny Evans. Wenger dikabarkan meminta manajemen klub untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.



Semenjak meninggalkan Manchester United, Evans berkembang menjadi salah satu bek top EPL. Ia selalu tampil konsisten di lini pertahanan West Bromwich Albion sehingga ia selalu menjadi kepercayaan para pelatih The Baggies.

Evans sendiri sempat dikabarkan akan dilego West Brom pada bulan Januari kemarin. Ia dikabarkan akan diangkut oleh Arsenal, namun tim asal London Utara itu gagal mencapai kesepakatan untuk bek 30 tahun tersebut.


Kegagalan mereka di bulan Januari kemarin tidak menyurutkan langkah Arsenal untuk merekrut Evans. Menurut laporan Daily Mail, Kubu The Gunners akan kembali mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Evans sendiri kabarnya akan diprioritaskan untuk menjadi target utama Arsenal di musim panas nanti. Untuk itu Wenger sudah memerintahkan agar manajemen Arsenal mulai mendekati sang pemain agar kegagalan mereka tidak terulang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, The Baggies tidak akan menurunkan harga untuk Evans kendati kontraknya akan habis di tahun 2019 mendatang. Arsenal dipaksa harus membayar sebesar 25 Juta Pounds jika mereka benar-benar serius menginginkan bek Timnas Irlandia Utara tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: