The God: Salah Sukses Kejutkan Semua Orang

The God: Salah Sukses Kejutkan Semua Orang

AGEN BOLA TERPERCAYA - Legenda Liverpool, Robbie 'The God' Fowler, menyebut musim debut Mohamed Salah di Anfield sebagai sesuatu yang mengagumkan dan mendukung pemain Mesir untuk membantu klub mencapai prestasi luar biasa.


Salah, yang dibeli seharga 43 juta pounds dari Roma di musim panas, sudah memecahkan serangkaian rekor di tujuh bulan pertamanya di Merseyside dengan mencetak total 30 gol.

Eks striker The Reds, Fowler, yang tidak asing dengan menjebol jala lawan selama berseragam merah, percaya bahwa pemain 25 tahun harus bisa mencetak 10 gol lagi antara sekarang hingga akhir musim nanti.

"Itulah targetnya (40 gol). Sungguh sulit dipercaya melihat semua yang sudah ia raih sejauh ini," tuturnya di Sky Sports News.

"Saya kira tidak ada seorang pun yang bisa membayangkan sebelumnya hal ini bakal terjadi. Saya kira semua orang tahu dia pemain yang bagus, namun untuk bisa mencapai situasi sekarang dengan waktu singkat - benar-benar menakutkan."


"Saya seorang penggemar Liverpool, saya ingin Liverpool mencetak banyak gol, saya ingin dia mencetak banyak gol. Saya ingin Liverpool sukses dan jika dia terus melakukan itu, artinya kami akan meraih sesuatu yang amat bagus."

22 gol Salah musim ini terjadi di Premier League, membuatnya hanya tertinggal satu gol dari Harry Kane dalam perebutan trofi Sepatu Emas. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: